Sat Narkoba Polres Aceh Tenggara Tangkap Narapidana yang Gunakan Narkoba di Rumah

Tribratanewsaceh.com– Satuan Resnarkoba Polres Aceh Tenggara Jumat, 25/03/16 sekitar Pukul 01.00 wib, Berhasil mengamankan dua orang Tersangka Pelaku penyalahguaan Narkotika jenis Shabu. Kedua Tersangka diketahui berinisial MS alias Parel, (29), alamat Desa Pulonas Baru kecamatan Lawe bulan, Tersangka  kedua adalah DP (21) warga Desa Prapat hulu, kecamatan Babusalam.

Kedua Pelaku Penyalahgunaan Narkotika ditangkap di rumah MS yang merupakan narapidana yang masih menjalani hukuman di Lapas Kutacane. Setelah dilakukan penggeledahan di rumah Tersangka Pelaku yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Ipda Delyan Putra SH dengan didampingi oleh Tokoh masyarakat Desa setempat, ditemukan satu paket sabu dengan berat 0,18 gram, plastik bening untuk membungkus sabu sebanyak 54 buah, satu buah pirek yang sudah dipakai, satu buah pipet yang sudah diruncingkan, satu buah bong yang terbuat dari botol Minuman, dan satu buah HP merek Samsung.

Selanjutnya tersangka pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Aceh Tenggara guna pengembangan lebih lanjut,” tegas Kasat Narkoba  Ipda Delyan Putra, SH www.Tribratanewspolresacehtenggara.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: