Sat Reskrim Polres Aceh Tamiang Ungakap Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan

Tribratanewsaceh.com – Polres Aceh Tamiang berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Bukit Seumadam Kecamatan Kejuruan Muda. Petugas berhasil mengankap tiga orang pelaku dan mengamankan sejumlah barang bukti di Kampung Tebing Tinggi Kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (6/11/2017) sekitar pukul 23.40 WIB.

Berawal dari perkenalan korban dengan pelaku inisial SH satu bulan sebelumnya, antara korban dan pelaku sering komunikasi melalui HP, Kemudian pelaku membawa korban pergi dan sampai di Jalan Medan Banda Aceh di parit bawah bukit Kampung Seumadam pelaku menendang korban dan menusuknya dengan tiga tusukan ke arah badan.

Pelaku kemudian pergi membawa sepeda motor milik korban, satu unit  HP dan satu buah perhiasan anting-anting emas. Kemudian korban ditolong oleh msyarakat dan di bawa ke Rumah sakit untuk pertolongan medis.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian melalui Kasat Reskrim Iptu Ferdian Chandra mengatakan petugas berhasil menangkap pelaku dang mengamankan barangbukti berupa  satu unit sepeda moktor milik korban, satu buah pisau dan empat unit HP.

“Setelah menangkap SH, petugas juga kembali melakukan penangkapan terhadap dua tersangka lain SW dan RR yang ikut membantu dalam pencurian tersebut,” ungkap Ferdian.

“Saat ini korban masih mendapatkan perawatan intensi dari rumah sakit Aceh Tamiang, sedangkan pelaku dan barang bukti telah diamankan ke Polres Aceh Tamiang guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tambahnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: