Sat Reskrim Polres Aceh Tenggara Selidiki Penemuan Mayat

Satuan Reskrim Kepolisian Resor Aceh Tenggara, melalukan olah TKP dan penyelidikan terhadap penemuan mayat atas nama Selamat (45) warga Desa Singah Mule Kecamatan Putri Betung Kabupaten Gayo Lues di Desa Rumah Bundar Kecamatan Ketambe Kabupaten Aceh Tenggara, Kamis (28/07/16) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Edi Bustari melalui Kasubbag Humas Ipda Saniman mengatakan, “penemuan mayat ini berawal dari hilangnya korban sejak hari Sabtu tanggal 23 Juli 2016 lalu”.

IMG-20160728-WA0025-300x225

“Selanjutnya keluarga korban dengan dibantu masyarakat setempat mencari korban sesuai petunjuk yang diberikan seorang paranormal ke arah sungai, setelah sampai di sebuah kebun yang berada di pinggir sungai, tidak sengaja mereka mencium bau busuk dari tumpukan batang jagung yang telah dipanen dan usai dibakar. Karena penasaran keluarga korban langsung membuka sedikit tumpukan batang jagung tersebut dan terlihat sebuah tangan.”, kata kasubbag Humas

“Keluarga korban langsung menyakini mayat yang ditemukan tersebut adalah Selamat, karena terlihat baju kaos lengan panjang yang dipakai korban tersebut adalah baju yang dipakai oleh korban saat terakhir pergi dari rumah sebelum menghilang”, jelas Saniman.

“Diduga mayat tersebut adalah korban pembunuhan. Korban tersebut dibunuh dan langsung dikubur di dalam tanah dan ditumpuk dari atas dengan batang jagung. Setelah itu, keluarga korban langsung menghubungi pihak Kepolisian untuk dilakukan identifikasi terhadap mayat tersebut”, ungkapnya.

“Selanjutnya mayat tersebut dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi. Kasus ini langsung ditangani Sat Reskrim Polres Aceh Tenggara guna penyelidikan lebih lanjut dan untuk mengetahui motif dari pembunuhan tersebut”, sebut Kasubbag humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: