Sat Sabhara Polres Sabang Melakukan Giat Patroli Dialogis ke Pemukiman Nelayan

tribratanewsaceh.com – Kamis (14/02/2019) Anggota Sat Sabhara Polres Sabang melaksanakan Patroli ke Kemukiman Nelayan Gampong Pasir Putih Kec. Sukajaya Kota Sabang.

Patroli Sat Sabhara tidak hanya memantau dan patroli saja, namun juga diberikan himbauan-himbauan kamtibmas untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun hal yang tidak diinginkan lainnya.

Kapolres Sabang AKBP Syahrul S.I.K. melalui Kasat Sabhara Polres Sabang IPTU Kristoppel O.A berharap dengan kehadiran Polisi masyarakat merasa aman dan tenang, serta mencegah niat orang untuk melakukan tindak kejahatan.

Permukiman nelayan adalah merupakan lingkungan tempat tinggal dengan sarana dan prasarana dasar yang sebagian besar penduduknya merupakan masyarakat yang memiliki pekerjaan sebagai nelayan dan memiliki akses dan keterikatan erat antara penduduk permukiman nelayan dengan kawasan perairan sebagai tempat mereka mencari nafkah, meskipun demikian sebagian dari mereka masih terikat dengan daratan. di Harapkan kehadiran Polisi dapat merasa aman dan tenang,” kata Kasat Sabhara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *