Satbrimob Polda Aceh Mengadakan Upacara Penutupan Latihan Sniper 2018

Tribratanewsaceh.com – Satuan Brimob Polda Aceh mengadakan upacara penutupan Latihan Pengembangan Kemampuan Sniper bagi Jajaran Satbrimob Polda Aceh di Mako Subden 1 Detasemen A Pelopor – Ujung Batee Aceh Besar, Jumat (23/03/2018).

Upacara yang diadakan sekira pukul 15.00 Wib tersebut berjalan dengan khidmat,aman dan lancar. Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol Norman Widjajadi, SIK yang diwakili oleh Danyon A Pelopor Kompol Dodik Yulianto, SIK bertindak sebagai Inspektur Upacara penutupan Latihan Pengembangan Kemampuan Sniper TA 2018.

Dalam amanat Dansat Brimob Polda Aceh yang dibacakan oleh Danyon A Pelopor menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh unsur pelaksana dan Instruktur dari Korbrimob Polri dan Platina yang telah membagikan ilmunya kepada personel Satbrimob Polda Aceh.

“Dedikasi, semangat dan loyalitas yang saudara tunjukkan selama latihan adalah suatu bentuk pengabdian bagi Satuan, sekaligus pertanggung jawaban kita kepada Bangsa dan Negara Republik Indonesia yang kita cintai bersama,” ujar Danyon A saat membacakan amanat Dansat Brimob.

“Tingkatkan terus kemampuan saudara dengan melatihkan ilmu yang saudara dapatkan selama mengikuti pelatihan di Kesatuan masing-masing mulai tingkat Peleton, kompi bahkan Detasemen, sehingga kemampuan dan Soliditas Satuan tetap terpelihara,” ucap Dodik.

“Diakhir amanatnya, Dansat Brimob Polda Aceh melalui Danyon A Pelopor berpesan kepada seluruh peserta untuk terus dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, jaga dan tingkatkan kemampuan perorangan maupun satuan agar siap Operasional, tingkatkan hubungan kerjasama dengan Satuan TNI dan Stake Holder lainnya melalui komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi serta pererat jiwa korsa dan kekeluargaan antar anggota dengan keluarganya melalui kegiatan nyata seperti silaturahim, Outbond, Olahraga bersama, seni dan budaya,” pungkas Danyon A Pelopor saat mengakhiri amanat Dansat Brimob.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *