Satgas Saber Pungli Kabupaten Aceh Besar Gelar Diskusi Penggunaan Dana Desa

Tribratanewsaceh.com – Satgas Saber Pungli Kabupaten Aceh Besar menggelar acara FGD (FOCUS GROUPS DISCUSSION) tentang ā€¯Pencitraan dan Transparansi dana desa Guna Antisipasi OTT/Saber Pungli” di Gedung UDKP Kecamatan Lembah Seulawah Kabupaten Aceh Besar, Selasa (30/10/2018).

Kegiatan tersebut turut dihadiri para Keuchik, Tuha Peut, Ketua Pemuda dan Tokoh Perempuan dengan jumlah yang hadir sekira 75 orang.

Dalam acara ini para peserta mendapatkan materi dari Kasat Binmas Polres Aceh Besar AKP H. Yulizar Lubis, Kajari Kab.Aceh Besar Mardani, SH, Dinas Inspektorat Kab. Aceh Besar, Munawar, SE, M. Si,

Kajari Kabupaten Aceh Besar mengatakan pada umumnya pendidikan pada negeri kita sudah maju dan ada peningkatan, namun tidak semua merasakannya, oleh sebab itu karena faktor SDM ini lemah, maka kami tidak mengambil langsung langkah-langkah hukum.

“Namun demikian, kami memberikan kesempatan untuk membenarkan kembali dalam mengelola dana desa jangan langsung menghabiskannya, tanya dulu kepada yg berkompeten cara mengelolanya,” katanya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *