Satgas Saber Pungli Kota Langsa OTT Delapan Warga

tribratanewsaceh.com – Satgas Saber Pungli Kabupaten Langsa mengamankan delapan orang yang melakukan pungutan liar di hutan  gampong PB. Seulemak dan hutan manggrove di Kuala Langsa, Minggu (23/04/2017).

Ketua Pelaksana Satagas Saber Pungli Provingsi Aceh Kombespol Darmawan mengatakan petugas mengamankan uang tunai sejumlah 935.000,- rupiah.

“Petugas mengamankan MR warga PB Seulemak dengan barang bukti uang tunai 278.000 rupiah, MF warga PB Seulemak dengan barang bukti uang tunai 318.000 rupiah, R warga PB Seulemak dengan barang bukti uang tunai 114.000 rupiah, R warga PB Seulemak dengan barang bukti uang tunai 12.000 rupiah, S warga PB Seulemak, M warga PB Seulemak dengan barang bukti uang tunai 6.000 rupiah, A warga KM 8 Kuala langsa dengan barang bukti uang tunai 152.000 rupiah dan MR  warga KM 8 Kuala langsa dengan barang bukti uang tunai 55.000 rupiah,” jelas Darmawan.

“Dihari itu juga langsung dilakukan Gelar perkara di ruangan Kasat Reskrim Polres Langsa yang dipimpin oleh Sekretariat,” kata Ketua Pelaksana.

“Selanjutnya dari hasil gelar perkara, disepakati bersama para tersangka dikembalikan kekeluarganya masing-masing yang disaksikan oleh Kepala Desa/Geuchik untuk dilakukan pembinaan agar melakukan kegiatan yang sesuai dengan Qanun Kota Langsa NO 2 tentang Retribusi Jasa Usaha,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *