Satlantas Polres Aceh Tengah Bagikan Masker dan Nasi Kotak

tribratanewsaceh.com – Sat Lantas Polres Aceh Tengah dalam upaya pencegahan virus corona Covid 19 berbagi dengan para abang becak.
Kegiatan berbagi dilakukan dijln lebe kader takengon dengan membagikan Masker dan Nasi kotak, kegiatan dipimpin oleh Kasat Lantas Iptu Rina Bintar, SIK.
Senin 13 April 2020.

Pada pelaksanaan berbagi kepada para abang abang becak, juga para pejalan kaki yang melintas di jln lebekader depan mako Polres Aceh Tengah.
Ratusan masker dan Nasi kotak sengaja diberikan kepada para abang becak dalam upaya pencegahan virus covid 19 dikalangan abg becak juga pejalan kaki.

Kasat Lantas Polres Aceh Tengah ketika dikonfirmasi tentang kegiatan bagi masker dan nasi bungkus mengatakan msker sengaja diberikan kepada para abang becak sebab masker sdh menjadi program pemerintah kita Indonesia dan Maklumat Kapolri dalam upaya pencegahan Virus corona covit 19 yg sedang gencar gencarnya mengintai banyak warga kita yang tdk perduli dgn pengamanan diri sendiri sebab klu kita sdh menjaga diri kita secara otomatis orang lainpun terjaga.
Selanjutnya Nasi kotak sengaja kita berikan pada jam waktu makan siang agar tdk menjadi penghalang para abang becak didalam menghadapi situasi spt skrg ini dimana para penumpang becak drastis menurun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *