Satlantas Polres Aceh Timur Bagikan Takjil Bagi Pengguna Jalan

tribratanewsaceh.com – Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Iptu Ritian Handayani, S.I.K bersama puluhan anggotanya bersama membagi-bagikan makanan buka puasa (takjil) kepada para pengendara yang melintas di jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Simpang Tiga Kuala Idi, Jum’at (25/05/2018) petang.

Aksi simpatik tersebut merupakan bentuk wujud Polres Aceh Timur dalam mempererat tali silaturahmi. “Kami menghormati dan peduli pada saudara kita yang menjalankan ibadah puasa. Kita berharap santapan berbuka puasa ini bisa menjalin tali silaturahmi,” ujar Iptu Ritian Handayani, S.I.K.

Menurutnya, pemberian takjil tidak hanya akan dilakukan sekali, namun juga berkelanjutan di hari-hari berikutnya dengan mengambil lokasi yang berbeda dan merupakan salah satu titik simpul kepadatan lalu lintas.

Sementara itu saat disinggung persiapan mudik dan situasi lalu lintas di wialayah hukum Polres Aceh Timur, Iptu Ritian Handayani, S.I.K menyatakan, untuk saat ini situasi arus lalu lintas masih dalam kondisi relative stabil tidak ada ntrean atau kemacetan terjadi pada saat menjelang buka puasa, karena kami telah mensiasati dengan merekayasa arus lalu-lintas salah satunya pengalihan arus jalan. Terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *