Satlantas Polres Gayo Lues Bagikan Sembako Kepada Warga

tribratanewsaceh.com – Dalam rangka Operasi Keselamatan Rencong 2020, Satlantas Polres Gayo Lues menggelar kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat pengguna jalan. Rabu (15/04/2020).

Bertempat di depan Pos Lantas Blangkejeren Kab. Gayo Lues Sat Lantas Polres Gayo Lues membagikan sembako kepada para pengguna jalan yang melintas, hal ini dilakukan guna meringankan beban warga masyarakat ekomomi lemah di saat merebahnya pandemi virus corona atau Covid-19.

Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan,S.I.K.,M.Si. melalui Kasat Lantas AKP Iwan Haji,S.Pd.I mengatakan “Membagikan sembako yang kami lakukan hanya untuk warga yang membutuhkan dan saya berharap dapat memberikan mampaat bagi masyarakat di tengah mewabahnya virus corona atau Covid-19”,Kata Kasat Lantas.

Dalam rangka Operasi Keselamatan Rencong 2020 saya juga menghimbau kepada masyarakat di tengah-tengah maraknya Penyebaran Covid-19, mari kita bersama-sama untuk menjaga kebersihan, pakailah selalu masker, jangan lupa sering mencuci tangan, hindari kerumunan, tunda mudik, jangan panik, tetap tenang dan terus berdoa kepada Allah SWT untuk secepatnya diangkat makhluknya yang bernama Corona ini dari Bumi Allah SWT, Imbaunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *