Satpolair Polres Langsa Bantu Evakuasi Mayat Bocah Tenggelam

tribratanewsaceh.com – Tim gabungan yang terdiri dari Satgas SAR, BPBD, POS SAR Langsa, Polri, dan TNI dibantu masyarakat berhasil menemukan mayat seorang bocah bernama M. Al-Khais berumur empat tahun warga asal Lr. Timbangan Gp Teungoh Kec. Langsa Kota yang hanyut pada Minggu (3/12/2017) lalu di perairan sungai Langsa.

Korban ditemukan sudah tak bernyawa setelah dilakukan pencarian oleh tim gabungan selama tiga hari berturut-turut mulai sejak Minggu hingga Selasa (5/12) dini hari,

Korban kami temukan di perairan KM 8 Kuala Langsa atau 20 Kilometer dari lokasi kejadian, kata Ketua Satgas SAR Langsa“, pungkas Heru Iskandar kepada tribratanewsaceh.com

Penemuan mayat tersebut setelah pihak BPBD menerima laporan dari masyarakat nelayan di pesisir arusan air asin Langsa Lama yang mengatakan bahwa menemukan 1(satu) orang mayat anak laki-laki yang diduga korban tenggelam/terbawa arus pada beberapa waktu yang lalu.

Selanjutnya pihak BPBD berkordinasi dengan Satpolair Polres Langsa untuk mengevakuasi mayat tersebut dan membawa ke RSU Kota Langsa.

Saat ini, sambung Heru, jasad korban sudah dievakuasi ke rumah duka di lorong Timbangan Gampong Teungoh, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa untuk dikebumikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: