Satsabhara Juarai Turnamen Futsal Kapolres Aceh Tengah Tahun 2019

tribratanewsaceh.com – Satsabhara Polres Aceh Tengah tekuk Satreskrim dalam adu pinalti skor 2-1.

Turnamen Futsal Piala Kapolres Aceh Tengah yang berlangsung selama dua hari, sore hari resmi ditutup oleh Kapolres Aceh Tengah diwakili oleh Wakapolres Aceh Tengah, Kompol Chairul ikhsan, S,Ik. Kamis 12 Desember 2019

Diawali Semifinal Satres Narkoba vs Bagsumda dengan akhir skor 7-2. Lalu dilanjutkan dengan Final Club Sat Reskrim vs Satsabhara dan berlangsung sedikit menegangkan dengan sorak-soraknya penonton karena tumbangnya dua orang pemain andalan Satreskrim, Sukran Diwa dan Rizal karena mengalami cidera pada lutut, padahal strategi dari Manager Iptu Agus Riwayanto, S,Ik, M.H, mereka berdua pemain yang diandalkan merasa kehilangan hingga club Satreskrim tidak mampu menembus pertahanan gawang Club Sat Sabhara.

Akhirnya Satreskrim harus mengakui dan bertekuk lutut dengan skor 2-1 karena keuletan Keeper dari Sat Sabhara mempertahankan gawangnya, di adu pinalti  Satsabhara pun keluar sebagai juara pada Turnamen Kapolres Aceh Tengah Tahun 2019. 

Kemudian dari seleksi yang dilaksanakan mencari Pemain terbaik dan Top Skor, masing-masing Aipda Arfisnsyah sebagai pemain terbaik dan Briptu Aramiko sebagai Top skor terbanyak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *