Satu Orang Meninggal Dunia Akibat Laka Lantas, Polisi Lakukan Penyelidikan

Tribratanewsaceh.com – Personil Kepolisian Resor Lhokseumawe Sektor Nisam datangi lokasi kejadian Laka Lantas antara satu unit sepmor dengan Mobil Pickup yang menyebabkan satu orang meninggal dunia.

whatsapp-image-2016-10-05-at-16-08-37-169x300Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kapolsek Nisam IPTU Bukhori Gam Cut menyampaikan laka lantas terjadi di jalan elak Desa Binje Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara, Rabu (5/10/16) sekira pukul 12.30 WIB, antara satu unit mobil Suzuki Pickup Bl 8320 LF yang dikemuidkan oleh Murhaban (33)  warga Kecamatan Puerlak Kab. Aceh Timur dengan satu unit sepmor Honda Supra X 125 BL 5889 PN yang di kendarai oleh Junaidi (33)  warga Desa Meunasah Krueng Kec. Nisam Kab. Aceh Utara.

Kejadian tersebut bermula ketika Sepmor tersebut datang dari arah selatan menyebrang ke jalan utara dari arah timur menuju ke barat, bersamaan lalu datang satu unit mobil pickup tersebut,  sehingga menabrak bagian samping sebelah kanan sepmor honda yang mengakibatkan sepmor terpental dan menabrak jembatan.

Akibatkan kejadian tersebut pengendera sepmor meninggal dunia, kerugian matril ditaksir mencapai delapan juta rupiah,  Saat ini barang bukti kedua kenderaan diamankan di unit Laka Lantas Polres Lhokseumawe untuk dilakukan penyelidikan.” Ujar kapolsek.

Sumber : Humas Polres Lhokseumawe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *