Satu Unit Sepmor Tak Bertuan di Temukan Polisi di Jurong Pande

tribratanewsaceh.com – Unit Sabhara Polsek Glumpang Tiga menemukan 1 (satu) Unit Sepmor Merk Honda Vario jenis Tekhno tanpa nomor polisi warna putih les biru di pinggir jalan Banda Aceh – Medan tepatnya di Gampong Jurong Pande Kecamatan Glumpang Tiga, Kab.Pidie, Rabu (13/02/2019) sekira pukul 15.00 Wib.

Penemuan 1 (satu) sepmor Merk Honda Vario Tehno tak bertuan tersebut pertama sekali di ketahui oleh warga Gampong Jurong Pande Kecamatan Glumpang Tiga, Kab.Pidie dan melaporkannya ke Mapolsek Glumpang Tiga yang pada saat itu sedang melaksanakan patroli di seputaran Gampong Jurong Pande.

Lalu petugas memeriksa nomor mesin dan rangka sepmor tersebut dan membawanya ke Mapolsek Glumpang Tiga untuk diamankan.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK melalui Kapolsek Glumpang Tiga Iptu M. Yusuf saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan sepmor Merk Vario Tehno dengan warna putih less biru tersebut pertama sekali di temukan oleh warga Gampong Jurong Pande dan melaporkan kepada Personil Polsek Glumpang Tiga yang saat itu sedang melaksanakan patroli.

Warga curiga karena Sepmor tersebut sudah 3 (tiga) hari terparkir di pinggir jalan Banda Aceh – Medan tepatnya di Gampong Jurong Pande.

Untuk data nomor mesin JFJIE1178552 & nomor rangka MH1JFJ119EK177524. Saat ditemukan Kunci Sepmor masih tergantung dan tanpa bahan bakar.

Kini untuk penyelidikan lebih lanjut Sepmor telah diamankan di Mapolsek Glumpang Tiga, sebut Mantan Kapolsek Mutiara tersebut.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *