Satuan Brimob Polda Aceh Menggelar Sidang BP4R

Tribratanewsaceh.com – Satuan Brimob Polda Aceh menggelar acara Sidang Badan Pembantu Penasehat Perkawinan, Perceraian dan Rujuk (BP4R) di Aula Satbrimob Polda Aceh – Banda Aceh, Kamis (09/08/2018).

Sidang nasehat pranikah bagi personil jajaran Satbrimob Polda Aceh tersebut dibuka oleh Kasubbagrenmin Satbrimob Polda Aceh AKP Hari Purnomo, SH, MH dan dipimpin oleh Kasi Ops Satbrimob Polda Aceh AKP Tasmin, SH, MH.

Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Suheru, SIK, MH melalui Kasi Ops mengatakan bahwa sidang pranikah yang diadakan di Aula Satuan Brimob Polda Aceh bertujuan untuk memberikan bekal kepada calon Istri anggota Brimob yang akan melangsungkan pernikahan dan juga sebagai bekal menjadi Bhayangkari di Satuan Brimob Polda Aceh.

“Tak hanya itu saja, selain memberikan bekal kepada calon istri anggota Brimob, acara sidang ini juga sebagai sarana silaturahmi Satuan kepada kedua Orang Tua calon mempelai,” ucap Kasi Ops.

Pada acara sidang BP4R tersebut turut hadir Bhayangkari Pengurus Cabang Satbrimobda Aceh yang turut memberikan nasehat dan bimbingan kepada calon pengantin wanita.

Selanjutnya, acara tersebut diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada peserta sidang Pranikah yang diawali oleh Kasi Ops serta diikuti oleh seluruh anggota panitia Sidang BP4R dan ditutup dengan penyerahan cinderamata kepada calon pengantin wanita oleh Ibu-ibu Bhayangkari Pengurus Cabang Satbrimobda Aceh.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *