Saweu Keude Kupi

tribratanewsaceh.com – Kapolres Aceh Singkil melaksanakan giat Saweu Keude Kupi di kedai kopi Extra Coffie di kecamatan Gunung Meriah, Senin (7/3/16). Adapun giat tersebut dihadiri juga oleh Muspika kecamatan Gunung Meriah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Pengurus Perkebunan, LSM, dan para Wartawan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Aceh Singkil menyampaikan pesan KAMTIBMAS dan memberikan kesempatan kepada masyarakat yang hadir untuk tanya jawab terkait permasalahan yang terjadi di Aceh Singkil dan Subulussalam khususnya kecamatan Gunung Meriah.

Kapolres Aceh Singkil mengatakan kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan upaya kesempatan bertatap muka langsung untuk membicarakan permasalahan yang terjadi beberapa waktu kebelakang. “kami membuat kegiatan ini untuk memberikan pesan-pesan KAMTIBMAS secara langsung kepada masyarakat dan juga untuk supaya lebih dekat dengan masyarakat.” Katamya pada saat membuka acara tersebut.

Masyarakat yang hadir sangat apresiasi dengan adanya kegiatan Saweu Keude Kupi tersebut. Dalam akhir kegiatan Kapolres Aceh Singkil mengatakan “inilah upaya yang dapat kami lakukan untuk dapat hadir di tengah-tengah masyarakat” ujar AKBP Muhammad Ridwan, SIK itu.

(sumber; http://poldaaceh.web.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: