Saweu Sikula, Anggota Polsek Serba Jadi Beri Hadiah Kepada Murid Berprestasi

tribratanewsaceh.com – Kanit Binmas Polsek Serba Jadi Bripka Saprizal beserta dua orang rekannya Bripka Hendra Fahlevi dan Brigadir Hengki Permana melakukan kegiatan “Saweu Sikula” (kunjungan ke sekolah) di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Peunaron, Kecamatan Serba Jadi, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (19/01/17) pagi.

Pada kesempatan kali mereka bertiga secara bergantian memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang adab, etika dan sopan santu sebagai pelajar.

Kepada para murid Bripka Saprizal Jadi menekankan, agar selalu taat dan patuh kepada orang tua dan guru.

“Salah satu bentuk taat dan patuh adalah dengan belajar yang rajin,”ujar Saprizal.

Di sela-sela penyuluhan ketiga Anggota Polsek Serba Jadi juga melontarkan pertanyaan kepada para murid supaya anak tidak merasa jenuh saat kegiatan berlangsung, dan setelah akhir acara Bripka Saprizal memberikan sarana kontak kepada para pelajar untuk memotivasi para Murid SD 1 Peunaron ini kepada murid untuk lebih meningkatkan prestasinya ke depan.

Pemberian sarana kontak tersebut diharapkan sosok Polisi makin dicintai oleh masyarakat khususnya pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa.

“Kehadiran kita mendapat sambutan yang sangat antusias oleh para pelajar SDN 1 Peunaron, mereka senang dengan sosok Polisi karena dilihatnya pintar juga humanis,”Pungkas Kanit Binmas.

 

Humas Atim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *