Sebanyak 467 Peserta Seleksi Sespimen, Sespima dan SIP Tandatangani Pakta Intergritas

Tribratanewsaceh.com – Biro SDM Polda Aceh menggelar acara Penandatanganan Pakta Integritas dan Pembacaan Sumpah Panitia Seleksi Sespimmen, Sespima dan SIP Tahun Anggaran 2018 yang dilaksanakan di Aula Serba Guna Mapolda Aceh, Senin (29/01/18) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kegiatan tersebut diikuti Peserta seleksi dari Sespimmen berjumlah 17 orang,  Sespimma 15 orang dan SIP berjumlah 435.

Amanat Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Rio S Djambak yang dibacakan oleh Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Erwin Faisal mengatakan, ada beberapa penekanan yang ingin saya sampaikan terkait pelaksanaan seleksi Sespimmen, Sespimma dan SIP Reg/SIP Khusus Penyidik Pembantu tahun anggaran 2018 antara lain yaitu laksanakan seleksi dengan jujur, benar dan objektif sesuai pakta integritas serta sumpah yang telah dibacakan dan ditandatangani,

Benar-benar mengimplementasikan Tag Line Clear and Clean dalam seleksi sebagai kebulatan tekad untuk mendapatkan calon pimpinan menengah, pertama dan Perwira Polri yang berkualitas, pedomani ketentuan yang berlaku sehingga sistem seleksi pertahapan berjalan dengan baik.

“Pastikan pelaksanaannya yang zero KKN, berikan sanksi yang tegas dan keras bagi panitia, pengawas atau pihak lain yang melakukan penyimpangan,”tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *