Segenap Personel SPN Seulawah Tanda Tangani Fakta Integritas Bebas Narkoba

tribratanewsaceh.com – Kepala SPN Polda Aceh Drs. Armia Fahmi memimpin Upacara pelaksanaan Penandatanganan Pakta Integritas Bebas Narkoba Bagi Personel SPN Polda Aceh di SPN Seulawah, Aceh Besar, Kamis (24/08/17).

Penandatanganan Fakta Integritas dilakukan oleh Ka Spn Polda Aceh dan perwakilan seluruh Personel SPN Polda Aceh yang diwakilkan Oleh PJU (pejabat utama) spn polda aceh yaitu : Gadik madya, Kakoorgadik, Kakorsis, Kasubbag Yanma dan Kanit Provos SPN Polda Aceh.
Fakta Integritas yang ditandatangani oleh Pejabat Utama (PJU) SPN Polda Aceh yg intinya menyatakan sikap dan dukungan moril bagi diri sendiri maupun lingkungan kerja untuk tidak melakukan penyalahgunaan Narkoba dalam bentuk apapun, karena penyalahgunaan Narkoba adalah musuh bangsa yang harus diberantas secara serius di seluruh sendi kehidupan masyarakat.
Kapolda Aceh dalam amanatnya yg disampaikan oleh Ka Spn Polda Aceh, “Saya tidak merasa bangga bisa menindak anggota yang bermasalah akan tetapi saya sangat bangga melihat anggota yang mau berubah dan berprestasi“, jelas Kapolda Aceh.
Lanjut Kapolda Aceh, untuk dapat mewujudkan tujuan tersebut maka bagi seluruh Personel Jajaran Polda Aceh, mulai dari pangkat tertinggi Hingga yang terendah wajib menyatakab sikap yang tertuang dalam Pakta Integritas Bebas Narkoba tersebut.
jangan main – main dengan barang haram tersebut. Aparat penegak hukum baik yang terlibat sebagai pengguna, pengedar, bandar maupun sebagai backing peredaran narkoba ini tidak dapat kita tolerir. Karena selain perbuatan tersebut merupakan kejahatan pidana, juga melanggar aturan yg berlaku di Lingkungan Polri.” tegas Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. H. Rio Septianda Djambak dalam amanatnya.
Dalam akhir amanatnya Kapolda Aceh mengucapkan terima kasih kepada Personel Jajaran Polda Aceh yang telah menjaga kehormatan Polri dengan tidak melakukan perbuatan tercela dan menyalahgunakan Narkoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: