Sejumlah Anggota Berprestasi Diganjar Penghargaan oleh Kapolres Lhokseumawe

tribratanewsaceh.com – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan, memberikan penghargaan ke sejumlah anggota dan Bhabinsa yang berprestasi dalam membantu mewujudkan Kota Lhokseumawe yang aman dan Kondusif, pada sela sela upacara pemberian penghargaan di halaman Mapolres setempat, selasa (24/12/2019) pagi.

Dari sejumlah anggota yang mendapat penghargaan tersebut, dua diantaranya Briptu Afni Mahendra dan Briptu Abdul Kadir, atas prestasinya mengeluarkan tilang tercepat dan terbanyak.

“Selain itu, Hamjaya juga diberikan penghargaan sebagai Bhabinkamtibmas terbaik tahun 2019 jajaran  Polres Lhokseumawe. Kemudian,

Kemudian, AKP Indra T. Herlambang,S.H,S.I.K., M.H dan anggotanya, diberikan penghargaan karena telah berhasil mengungkapkan kasus kejahatan pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur yang dilakukan oleh pimpinan pondok pesantren An Nahla, di desa Panggoi, Kecamatan Muara Dua, kota Lhokseumawe.

Tak hanya itu, Sat Reskrim Polres Lhokseumawe juga berhasil mengungkapkan kasus tindak pidana korupsi penyaluran bantuan ternak Pemkot Lhokseumawe kepada sejumlah kelompok ternak tahun 2014 sebesar Rp.14.5 milyar lebih, kemudian kasus kepemilikan senjata api dan bahan peledak yang terjadi pada hari Sabtu (1/12/2019) sekira pukul 22.30 Wib di Punteut Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara,

Selanjutnya tindak pidana kasus pembunuhan yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 9 Maret 2019 di Desa Langang, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara, dan kasus pembunuhan yang dilakukan oleh ayah tiri terhadap anak tiri dan satu tiga istri yang terjadi pada hari Selasa tanggal 7 Mei 2019 di Desa Ulee Madon, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara, Tindak pidana kasus pencurian yang terjadi di Bank Syariah Mandiri PT. PAG Desa Batuphat Timur, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, pada tanggal 26 Juni 2019 dan Keberhasilan mengungkap kasus tindak pidana eksploitasi dan penganiayaan terhadap anak.

Selain itu, penghargaan diberikan kepada Iptu.H. Sarimin,S.H.M.H, atas prestasi Hibah Tanah serta penghargaan atas keberhasilan membangun Zona Integritas Polres (ZI) Lhokseumawe kepada Bripka Fachrurrazi,S.Sos dan Brigadir Andi Sunardi.

“Penghargaan yang diberikan kepada anggota berprestasi ini sengaja dilakukan agar anggota polisi lainnya terpacu untuk terus menjalankan tugas dengan baik,” kata Kapolres Aceh Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *