Seluruh Anggota Polsek Cot Girek Dites Urine

Tribratanewsaceh.com – Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK melakukan Kunjungan Kerja ke Mako Polsek Cot Girek, Rabu (6/2/2019).

Dalam kunjungannya Kapolres memerintahkan seluruh anggota Polsek untuk di tes urine guna memastikan tidak ada anggotanya yang memakai narkoba.

Kunjungan kerja Kapolres turut didampingi Wakapolres, para Kabag, Kasat dan sejumlah perwira staf serta Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Utara beserta pengurus.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres memberikan arahan kepada personel Polsek Cot Girek agar dalam pelaksanaan tugas untuk bersikap profesional, modern, dan terpercaya serta mimiliki sikap Integritas, Konsisten dan Loyalitas sebagaimana tertuang dalam program Kapolri dan Kapolda Aceh.

“Harapan saya agar seluruh personel selalu solid dan loyal dalam melaksanakan tugas, sehingga tugas berjalan sesuai dengan yang diharapkan, dan terimakasih atas pelaksanaan tes urine karena tidak ditemukan anggota yang positif narkoba” tegas Kapolres.

Kapolres juga menghimbau untuk terus membangun keluarga yang baik karena keberhasilan personel tergantung kepada keberhasilan Keluarga sehari-hari.

Menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 yang semakin dekat, Kapolres juga menekankan lagi agar anggota Polri bersikap netral.

“Laksanakan dinas dengan sebaik-baiknya, Menghadapi pemilu nanti tugas Polri adalah mengamankan, jangan sampai ada laporan dari masyarakat nanti ada anggota Polri yang bersikap tidak netral.” ujar AKBP Ian Rizkian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *