Seluruh Polsek di Aceh Tengah Terapkan Aturan Basuh Tangan

tribratanewsaceh.com – Seluruh jajaran polsek Polres Aceh Tengah telah menerapkan basuh tangan sebelum dan sesudah lakukan aktifitas di kantor, hal itu dilakukan salah satu Upaya pencegahan penularan secara dini Virus Covid 19 yang merebak di beberapa daerah di Indonesia, yang penularannya bisa melalui kontak badan dgn sesama spt Jabat tangan serta air liur si penderita ketika kita berbicara dengan orang yang terkena virus tersebut. Kamis (19/03/2020).

Antisipasi penyebaran virus covid 19 yang telah gencar dilakukan Pimpinan Polri dan sudah merupakan dari salah satu Institusi Negara yg dipercaya negara untuk ikut melakukan berbagai upaya dalam penanganan dan pencegahan bencana berupa Virus Covid 19 yang sudah merebak saat ini.

Upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) pun dilakukan di lingkungan Mako Polri spt yang dilakukan di Polsek Kota Takengon,oleh Kapolsek AKP Darmawi Hsb menerapkan untuk basuh tangan dengan sabun anti septic dan juga Polsek Pegasing dengan Hand sanitizer, bagi personil dan masyarakat yang akan berkunjung ke mako sebelum dan sesudah berkunjung.

Seluruh kegiatan basuh tangan tersebut dilakukan agar virus covid 19 tidak bisa masuk ke Mako Polri dan tidak ada tempat bagi virus Covid 19 mampir di dalam dan luar mako bak spt Penjahat tidak ada tempat bagimu di mako dan tubuh kami pasti kami Brantas dan sikat habis hingga tuntas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *