Sembilan Personel Polda Aceh Melaksanakan Wanjak Polri

IMG_8117Tribratanewsaceh.com – Sidang Pra Nikah (sidang kantor) Anggota Polri adalah Sidang yang dilaksanakan sebelum melaksanakan Nikah resmi di KUA yang biasanya di laksanakan di tempat satuan dia bekerja. Hal ini merupakan syarat wajib bagi setiap anggota Polri baik PNS Polri.

Acara yang berlangsung di Aula Machdum Sakti Mapolda Aceh, Kamis (10/03/16) sekira pukul 10.00 Wib di ikuti Sembilan pasangan ini dipimpin langsung oleh Kompol Mulyadi, SH  selaku pimpinan sidang dan dihadiri juga dengan beberapa perwira dan PNS lainnya, untuk memberi nasehat-nasehat sebelum melanjutkan pernikahan.

Acara sidang wanjak ini, para pasangan juga dilakukan sedikit tes untuk saling menuliskan kelebihan serta kekurangan yang di miliki oleh pasangannya masing-masing, sehingga ini akan menjadi sebuah acuan kedepannya bagi mereka agar saling mengetahui karakter masing-masing dalam mengarungi bahtera rumah tangga sebagai anggota Polri dan Bhayangkari Polri.

Dalam sidang tersebut Kompol Mulyadi, SH menekankan agar calon pasangan nantinya dalam berumah tangga hindari konflik sekecil apapun, saling pengertian dan saling menghargai, persiapkan diri menuju rumah tangga yang baik, sehingga nantinya akan menjadi pasangan samara, sakinah mawaddah warrahmah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: