Seorang Bidan Tewas di Bacok Suami

tribratanewsaceh.com – Warga Desa Gampong Blangoeng Basah, Kecamatan Mutiara Timur, Kabupaten Pidie, di kejutkan dengan peristiwa pembunuhan seorang Bidan yang berinisial NU (43). Warga Bireun ini ditemukan meninggal bersimbah darah di dalam rumahnya, diduga di bacok oleh suaminya sendiri, Selasa (29/08/17) sekira pukul 15.00 WIB, sore kemarin.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK melalui Kapolsek Mutiara Timur AKP Ayub Hasan membenarkan insiden pembunuhan terhadap perempuan yang berprofesi sebagai bidan asal Kabupaten Bireun tersebut.

Pembunuhan sadis tersebut, kata dia, diketahui atas laporan dari perangkat desa yang melaporkan kepada pihak berwajib tentang adanya kejadian pembunuhan yang menimpa salah satu warganya.

Dikatakannya, setelah di bacok, korban meninggal diduga akibat kekurangan darah. Ia mengalami luka sayatan di bagian muka kepala dan di bagian kepala belakang, dengan menggunakan benda tajam.

“Diduga, korban dibacok oleh suaminya sendiri berinisial HU (35) warga Gampong Blangoeng Basah, Kecamatan Mutiara Timur. HU diperkirakan melarikan diri setelah melakukan aksinya,” katanya.

Saat ini, aparat kepolisian sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku. “Kami sudah melakukan olah TKP dan melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga membunuh Istrinya,” ujarnya. Kini, korban telah di bawa ke rumah sakit untuk melakukan visum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: