Seorang Nenek Laka Lantas Tanpa Identitas, Keluarga Di Harapkan Datang

Tribratanewsaceh.com – Kecelakaan Lalu Lintas terhadap seorang nenek yang diprediksi berumur 70-an  tahun, hingga saat ini belum diketahui identitasnya dan masih dirawat di ruang Bedah Wanita  Rumah Sakit Umum Cut Mutia (RSUCM) Buket Rata, Kota Lhokseumawe. Senin (3/10/16).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kasat Lantas menyampaikan “Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Banda Aceh – Medan Desa Meuria Paloh Kec. Muara Satu Kota Lhokseumawe pada hari Sabtu (01/10/16), sekira pukul 07.15 WIB, kecelakaan tersebut terjadi antara kendaraan roda dua  yang dikenderai oleh M. Maskur, 15 Tahun, Pelajar, Desa Paloh Igeuh Kec. Dewantara Kab. Aceh Utara kondisi luka ringan dengan Pejalan Kaki perempuan  tanpa identitas  yang  diperkirakan berumur 72 tahun.

Menurut keterangan saksi kecelakaan tersebut terjadi ketika kenderaan roda dua datang dari arah Barat menuju Timur, setiba di TKP menabrak Seorang Pejalan Kaki yang menyebrang jalan dari arah Selatan menuju Utara jalan. Akibat kejadian tersebut keduanya mengalami luka serta kerugian materil diperkirakan mencapai Rp. 500.000 dan barang bukti kenderaan sudah ditahan.

“Sampai saat ini korban masih dirawat di rumah sakit tersebut dan belum diketahui identitasnya, diharapkan keluarga korban yang melihat berita ini segera mendatangi RSUCM  ,” ujar Iptu Mulyana.

Sumber : Humas Polres Lhokseumawe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *