Sepeda Motor Tabrak Mobil Sedang Parkir di Bener Meriah

Tribratanewsaceh.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Syiah Utama – Pondok Baru tepatnya di Persimpangan empat sebelum Kantor Camat Bandar Kabupaten bener meriah, sabtu (23/07/16) sekitar pukul 13.45 WIB.

Sebuah Motor yang dikendarai oleh Sapriadi menabrak mobil milik saudara Mustapa yang sedang parkir di pinggir jalan.IMG_20160724_074355

Kapolres Bener Meriah AKBP Deden Somantri, S.i.k, MS.i melalui Kasat Lantas Iptu Rina Binta Handayani S.i.k mengatakan sekitar pukul 13.45 WIB Sdr Mustapa yang hendak berangkat ke Lhokseumawe guna keperluan berobat sebelumnya berhenti di tempat penjual buah, selanjutnya dari arah berlawanan datang Sepeda Motor yang dikendarai oleh Sdr Sapriadi dengan kecepatan tinggi.

“Karena menghindari sepeda motor yang melintas tepat di persimpangan tersebut Sdr Sapriadi langsung hilang kendali dan menabrak bagian depan mobil milik Sdr Mustapa”, Ungkap nya.

 

“Selanjutnya korban yang mengendarai sepeda motor langsung terlempar ke kaca mobil dan jatuh ke aspal, sehingga mengalami luka berat pada bagian kepala dan korban langsung dibawa ke Puskesmas Bandar guna mendapatkan pertolongan medis”, kata Kasat Lantas.

“saat ini barang bukti Satu Unit Sepeda Motor Satu Unit Mobil minibus telah diamankan di Mako Polsek Bandar. Akibat dari laka lantas  ini diperkirakan mengalami kerugian materil sekitar 10 juta rupiah. Ujar Kasat Lantas.

(Tribratanews Polres Bener meriah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: