Sering Kedatangan Tamu Malam Hari, Warga Krueng Jangko Ditangkap Polisi

warga di tangkap Polisi Humas Polda Aceh

Pelaku Kurir Narkotika jenis Sabu MD, (29), Warga Gampong Krueng Jangko Kecamatan Glumpang Tiga, Pidie beserta satu Paket Narkotika jenis Sabu seberat 0,97 Gram dan dua Unit Hp Merk Nokia telah diamankan di Mapolres Pidie, Rabu (25/01/2017)

tribratanewsaceh.com – Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Pidie kembali mencokok kurir narkotika jenis Sabu yang berprofesi sebagai Petani berinisial MD, (29), Warga Gampong Krueng Jangko Kecamatan Glumpang Tiga Kabupaten Pidie di Rumah kediaman pelaku, Rabu (25/01/17) sekira pukul 18.30 WIB.

Tim yang dipimpin AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos tersebut menangkap pelaku berdasarkan laporan masyarakat Gampong Krueng Jangko yang resah dengan ulah pelaku yang sering melihatnya melakukan transaksi barang haram tersebut bersama para Pemuda dari berbagai daerah yang tak dikenal di kediamannya.

Dari laporan tersebut, tim kemudian menuju ke TKP untuk melakukan penyelidikan tentang kebenaran informasi tersebut. Setiba di TKP, tim pun menemukan pelaku sedang menunggu pelanggan di rumahnya, lalu aparat pun langsung melakukan penggerebekan dan penggeledahan di rumah pelaku dan menemukan satu Paket Sabu.

MD pun tak berkutik saat barang haram tersebut ditemukan disaku celananya, warga Gampong Krueng ini hanya pasrah dan tak melawan saat ditangkap dan digiring ke Mapolres Pidie.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali melalui Kasat Res Rarkoba Polres Pidie AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos Kepada tribratanewspolrespidie.com mengatakan, pelaku sudah lama menjalankan aksi melanggar Hukum di rumahnya.

“Masyarakat sekitar selama ini merasa resah karena para tamu–tamu pelaku kebanyakan mengunjunginya pada malam hari saat mayoritas masyarakat Gampong Krueng Jangko sedang beristirahat,”ujar Raja.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku harus mendekam di Sel Tahanan Mapolres Pidie. Sementara barang bukti satu paket Narkotika jenis sabu seberat 0,97 Gram dan dua Unit Hp Merk Nokia telah kita amankan untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata Raja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *