Sering Konsumsi Ganja di Keude Lampoh U, Warga Blang Raya Diamankan Petugas

tribratanewsaceh.com – Tim Opsnal Resnarkoba Polres Pidie berhasil membekuk kurir sekaligus pemakai narkotika jenis Ganja berinisial FA, (21), wiraswasta, warga Gampong Blang Raya Kecamatan Peukan Baro,Pidie di depan Keudai warga tepatnya di Gampong Lampoh U Kecamatan Peukan Baro Kab.Pidie, Senin (10/04/2017) sekira pukul 23.00 WIB.

Penangkapan pelaku berdasarkan laporan masyarakat Gampong Lampoh U Kecamatan Peukan Baro Kab.Pidie kepada pihak berwajib yang sering melihat pelaku sering menjual dan mengkomsumsi barang haram tersebut di salah satu Keudee di Gampong Lampoh U.

Dari laporan tersebut, tim yang di pimpin oleh AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos melakukan penyelidikan di lokasi / tempat pelaku sering mangkal.

Tepatnya pada Senin (10/04/2017) sekira pukul 23.00 Wib, tim berhasil menangkap pelaku saat sedang membalut Rokok bersama daun Ganja dengan menggunakan kertas Paper. Terkejut dengan kehadiran aparat di dekatnya, pelaku berusaha kabur, namun berhasil di amankan oleh tim.

Kemudian tim melakukan penggeledahan di badan pelaku dan menemukan 1 (satu) Amplop Daun Ganja Kering yang terbungkus dengan kertas buku dan siap pakek, lalu ia pun digiring ke Mapolres Pidie.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kasat Resnarkoba AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan, pelaku sudah sering mengkonsumsi barang haram tersebut di didepan keude warga Gampong Lampoh U, resah dengan ulahnya, warga melaporkan perbuatan pelaku ke Mapolres Pidie.

Berkat informasi yang akurat dan tepat sasaran, akhirnya pelaku berhasil di amankan dan dari tangan pelaku tim berhasil mengamankan 1 (satu) paket Ganja serta 1 (satu) Unit HP Merk Nokia, untuk penyelidikan lebih lanjut pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Pidie, sebut Raja.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *