Setelah 3 Tahun Menjadi DPO, Polisi Berhasil Menangkap Usriati Binti Ibrahim

tribratanewsaceh.com – Berakhir sudah petualangan tersangka Kasus Penipuan an. Usriati Binti Ibrahim Alias Dek Yi, 30 Thn, IRT, Gampong Dayah Pisang Kecamatan Sakti Kabupaten Pidie dari tempat persembunyiannya setelah buron dan menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Pidie selama tiga tahun yang tersandung Kasus Penipuan terhadap sdra. Baihaqi bin Haji Ishak, 28 Thn, Wiraswasta, Gampong Blang Kecamatan Simpang Tiga Kabupaten Pidie.

Tersangka Usriati ditangkap oleh tim gabungan opsnal  reskrim/intelkan Polres Pidie pada saat sedang melakukan perjalanan dari Banda Aceh menuju kediamannnya di Gampong Dayah Pisang Kecamatan Sakti Kabupaten Pidie, tepatnya di Jalan Banda Aceh – Medan Desa Pulo Pisang Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie.

Informasi keberangkatan tersangka dari Banda Aceh menuju Kediamannya di Kabupaten Pidie tercium oleh tim gabungan Reskrim/Intelkam berdasarkan laporan masyarakat yang mengatakan bahwa tersangka mengendarai Mobil Toyota Avanza BK 215 HI sedang melaju dari arah Banda menuju Kabupaten Pidie, setelah mendapat informasi tersebut, tim gabungan langsung melaksanakan Razia di depan Mako Mapolsek Grong–Grong.

Pada saat sedang melakukan Razia, tim menemukan Mobil Avanza BK 215 HI yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Banda Aceh menuju Kabupaten Pidie, kemudian tim mencoba untuk menyetop mobil tersebut, namun mobil yang dikendarai tersangka Usrianti tidak mau berhenti, lalu tim melaksanakan pengejaran, setibanya di Gampong Pulo Pisang Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie mobil yang dikendarai tersangka berhasil di hentikan kemudian tim membawa tersangka ke Mapolres Pidie untuk Penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH mengatakan, tersangka Usriati Binti Ibrahim ditangkap tim gabungan Sat Reskrim/Intelkam Polres Pidie berdasarkan Surat Daftar Pencarian Orang (DPO) dengan Nomor : DPO / 50/ XII / 2013 / Reskrim dengan Nomor Laporan Polisi : LP / 238 / XI / 2013 / Reskrim tanggal 13 November 2013.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: