Setiap Rabu Kapolres Aceh Tenggara Gelar Safari Sholat Subuh

tribratanewsaceh.com – Guna lebih membangun kedekatan antara Polri dengan masyarakat, Polres Aceh Tenggara melaksanakan kegiatan Safari Sholat Subuh bersama masyarakat di Masjid Assuhada Desa Perumnas Kumbang Indah Kecamatan Badar Kabupaten  Aceh Tenggara, Rabu (23/10/2019) Pukul 04.50 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo, S.H.,S.I.K. didampingin oleh Wakapolres Aceh Tenggara beserta Pejabat Utama dan Personel Polres Aceh Tenggara, Wakil Bupati Aceh Tenggara Bukhari, Kadis Syariat Islam M. Iqbal, serta hadir juga Kepala Desa Perumnas Kumbang Indah Zainudin  ,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta jamaah sholat subuh warga Desa Perumnas Kumbang Indah.

 

Program Safari Subuh keliling di laksanakan setiap hari rabu bertujuan untuk silahturahmi dengan masyarakat dalam rangka menjalin kemitraan dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat guna ciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Dalam Kesempatan Tersebut Kapolres Aceh Tenggara dan Wakil Bupati Aceh Tenggara menyerahkan Sarana Kontak berupa dua guluh Sajadah kepada Imam Masjid Assuhada.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo, S.H.,S.I.K.  mengatakan, kegiatan safari sholat subuh merupakan kegiatan rutin Polres Aceh Tenggara dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat, serta mengajak warga masyarakat bersama sama untuk dapat menjaga kamtibmas.

 

“Polres Aceh Tenggara akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Aceh Tenggara guna mewujudkan Aceh Tenggara yang aman, nyaman, harmonis dan terpeliharanya Kamtibmas ” tuturnya.

“Serta mengharapkan agar warga masyarakat senantiasa tertib berlalu lintas. Karena ketertiban lalu lintas adalah untuk keselamatan kita semuanya,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *