Sholat Maghrib Berjama’ah, Jadikan Ajang Komunikasi Kapolres Aceh Timur Dengan Masyarakat

tribratanewsaceh.com – Silaturahmi untuk meningkatkan komunikasi dengan masyarakat dilakukan oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. Salah satunya dengan melaksanakan Sholat Maghrib berjama’ah di Mesjid Baitul Mukarram, Gampong Blang Gleum, Kecamatan Julok, Aceh Timur, Kamis (08/11/18).

Selesai melaksanakan sholat maghrib berjamaah, Kapolres Aceh Timur dengan didamping Kapolsek Julok AKP Suparwwanto, S.H, M.H melakukan komunikasi, berbagi informasi, dan memberikan saran masukan kepada warga.

Diantara himbauan dan pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan olehnya, Kapolres Aceh Timur menyampaikan bahwa warga masyarakat jangan mudah terpancing isu-isu yang intinya hanya untuk memprovokasi dan memecah belah dan hendaknya selalu ikut berperan aktif dalan harkamtibmas, sehingga situasi kamtibmas.

Menurutnya, kamtibmas bukan cuma tugas Polisi dan TNI saja, jadi mari kita bersama sama menjadi insan Kamtibmas dari keluarga kita masing-masing. Karena ada Allah SWT sendiri sudah mengaskan dalam firman-Nya yang berbunyi Ku Anfusakun Wa’ahlikum Naara yang artinya jagalah dirimu dan keluargamu dari api neraka. Jadi kita hidup ini punya pilihan antara dua, mau kepada hal positif atau yang negatif karena nantinya akan ada konsekuen dan tanggung jawab masing masing terutama diakhirat nantinya

Apalagi kita sudah menjelang Pemilu 2019 kita harus bisa membuat kondisi yang kondusif jangan kita langsung percaya dengan berita berita di media sosial, kita harus cek dulu kebenarannya jangan langsung kita share sehingga akan munculnya perpecahan diantara kita. Himbau Kapolres Aceh Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *