Sidang Terbuka, Polda Aceh Umumkan Sebanyak 273 Calon Bintara Polri lulus

IMG_0042IMG_20160805_152413IMG_20160805_152759IMG_0369tribratanewsaceh.com – Kepala Kepolisian Daerah Aceh Irjen Pol Drs.M.Husein Hamidi diwakili Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Drs.Dede Suryana didampingi Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol Drs. Marzuki MM dan Panitia Pengawas dari Internal maupun Eksternal membuka┬ásidang terbuka penentuan kelulusan akhir penerimaan Bintara Polri tugas umum dan Bintara Polri Khusus Penyidik Pembantu Tahun Ajaran 2016 di Aula Serba Guna Mapolda Aceh, Banda Aceh, Jumat (05/08/16).

Nampak Antusias Calon Siswa Polri didampingi Orang tuanya berharap cemas semoga No.Ujian Mereka keluar dan dinyatakan Lulus.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Goenawan, S.H.,M.H mengatakan, para casis Brigadir Polri yang berhasil lulus dalam seleksi penerimaan Brigadir Polri tahun ajaran 2016 berjumlah 273 Casis yang terdiri dari Brigadir tugas umum Polki 251 casis pendidikan di SPN Seulawah, Polwan 18 casis pendidikan Sepolwan, dan 2 Casis Pol Air Pendidikan di Pusdik Polair, serta Brigadir khusus penyidik pembantu 2 casis Pendidikan di SPN Lido.

“Untuk seleksi tahun ini, telah mengikuti sistem BETAH, dan banyak juga tahun ini yg lulus berasal dari kalangan keluarga yg sederhana, dan pengambilan nilai juga ada yg berdasarkan nilai dari talent scouting para peserta yg terdiri dari hafiz hafizah, qori qoriah, dai daiah, paskibraka, dan atlit olah raga,”ujar Kombes Goenawan.

– [ij/iz/ri] –

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *