Silaturahmi Dengan masyarakat, Kapolresta Banda Aceh Gelar Suling

Tribratanewsaceh.com – Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto S,H didampingi Para Perwira serta diikuti segenap Personil Polsek Baiturrahman, Melaksanakan Kegiatan Sholat Subuh Keliling (SULING) bertempat di Masjid Besar Pahlawan, Baiturrahman, Banda Aceh, Sabtu (28/04/2018) Sekira pukul 04.30 WIB.

Melalui Program Kerja Kapolresta, Sholat subuh Keliling tersebut dalam rangka membangun sebuah tujuan Polri, guna meningkatkan hubungan sillaturahmi antara masyarakat dengan personil Polri khususnya Polresta Banda Aceh.

Kapolresta mengatakan, momen tugas melalui program Polresta Banda Aceh yang disebut Suling, selain bisa mengemban tugas dengan baik namun juga bisa melaksanakan Ibadah, kemudian kegiatan ini bisa berhadapan secara langsung dan merasakan kebersamaan di tengah masyarakat.

“Sejalan dengan kegiatan Program Suling kita berharap kepada Masyarakat Kota Banda Aceh khususnya Masyarakat Kecamatan Baiturarhman, silaturrahmi yang sudah terbangun harus tetap kita jaga, serta mampu mendukung tugas tugas Polri dalam memperoleh informasi tentang Kamtibmas agar terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan tentram,” Papar Kapolretsa Banda Aceh.

Dari pantauan Tribratanews, Kegiatan tersebut juga diisi kegiatan ceramah oleh ustadz Fahmi Sofyan Lc,MA dan kegiatan dilanjutkan dengan silaturahmi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *