Silaturahmi Dir Intelkam Polda Aceh dengan Pengurus HMI Cabang Kota Banda Aceh

Tribratanewsaceh.com – Direktorat Intel Polda Aceh menggelar silaturahmi dengan pengurus HMI cabang Kota Banda Aceh di ruang kerja Dir Intel Polda Aceh, Rabu (26/09/2018).

Dalam kegitan ini turut hadir dari pengurus HMI antaralain Ambia Dianda sebagai Ketua Umum HMI Kota Banda Aceh, Ali Hermansyah (Kabid PPD), Rina Hayaturrahmah (Kabid PP), Khalidinul Ikhsan (Kabid HAM LH), Muksin Febi Mirza (Bidang kewirausahaan) dan Bella Elphira (Ketua KOHATI Banda Aceh).

Sedang kan dari Polda Aceh dihadiri Dir Intel, Karo Rena, Kasubdit Sosbud, Kasubdit Politik, Kasubdit Kamneg dan Panit Subdit Sosbud.

Kepada Rombongan dari HMI Dir Intel Polda Aceh Kombes Pol Supriadi Djalal mengatakan terima kasih telah hadir atas undangan kami dan Alhamdulillah atas pertemuan ini akan terjalin hubungan yang baik antara HMI dengan Kepolisian, dalam hal ini Polda Aceh.

“Kita berharap kedepan akan semakin mudah terjalin hubungan komunikasi untuk membahas isu-isu nasional yang jika bisa diselesaikan dengan cara berdiskusi maka diharapkan untuk tidak usah turun ke jalan,” kata Dir Intel.

Sementara itu Ketua HMI Cabang Banda Aceh Ambia Dianda mengatakan kami sangat berterima kasih atas undangan Dir Intelkam dan setelah ini akan lebih terjalin hubungan komunikasi antara mahasiswa HMI dangan pihak Intelijen Polda Aceh dan Intelijen Polresta Banda Aceh.

“Pihak HMI juga mengapresiasi terhadap Polisi di Polda Aceh yang selama ini dalam pengaman aksi Unras tidak pernah terjadi aksi kekerasan seperti yang terjadi di Medan, Bengkulu dan beberapa daerah lainya dan semoga untuk kedepanya hal ini dapat terjalin dengan baik,” kata Ambia.

Selanjutnya Karo Rena Polda Aceh Kombes Pol Heri Purwanto menambahkan, saat ini kita harus lebih cerdas dalam menyikapi suatu isu, Jangan malah terjebak pada politik identitas yang membawa-bawa Ras, Suku, Agama, dan antar golongan, “kita harus tahu bagaimana sebaiknya kita bersikap,” sebutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *