SLTP Negeri 3 Kutacane Diajarkan Latihan PPB Oleh Polsek Lawe Bulan

tribratanewsaceh.com – Guna membentuk karakter siswa yang tangguh dan tahu akan PBB (Peraturan Baris Berbaris), Kasi Humas Polsek Lawe Bulan Aiptu Usman, Kanit Bimas Polsek Lawe Bulan Bripka Pum Luncur dan Kanit Provos Polsek Lawe Bulan Bripka Jonimas Berikan pemahaman, pembekalan dan juga pelatihan kepada Siswa/i SLTP Negeri 3 Kutacane. Kamis (23/01/2020) Pukul 09.00 Wib.

Pelatihan PBB kepada Siswa/i SLTP Negeri 3 Kutacane tersebut di lakasanakan karena adanya kerja sama antara Kapolsek Lawe Bulan Iptu Norsodik dan Kepala Sekolah SLTP Negeri 3 Kutacane Mukhlis. S.Ag.

Beberapa materi diberikan kepada siswa seperti gerakan dasar baris berbaris mulai dari sikap sempurna, sikap istirahat, hadap kanan, hadap kiri lencang depan dan gerakan di tempat lainnya. Selain itu dilatihkan juga langkah biasa dan langkah tegap serta gerakan berjalan lainnya.

Kepala sekolah SLTP Negeri 3 Kutacane Mukhlis. S.Ag. sangat merasa senang bahwa Personel Polsek Lawe Bulan mau mendidk anak murid Siswa/i nya supaya bisa belajar PBB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *