Sosialisai Polantas: Tertib Berlalulintas Adalah Cermin Masyarakat Indonesia

tribratanewsaceh.com – Kaur Bin Ops Satlantas Polres Gayo Lues Ipda Syamsuddin,SH melaksanakan Sosialisasi tertib berlalulintas di sekolah-sekolah SD,SMP dan SMA di wilayah hukum Polres Gayo Lues, ianya menghimbau kepada seluruh pelajar untuk Tertib Berlalulintas agar semuanya selamat pada saat berkendara. Kamis (12/03/2020).

Bukanlah hal yang mudah untuk memberikan pemahaman tentang penyampaian kepada anak Usia Dini untuk tertib berlalulintas, hal tersebut di laksanakan agar para siswa dan siswi mengerti mampaat dari rambu-rambu lalulintas serta paham cara etika berlalulintas kelak ketika besar.

Kasatlantas Polres Gayo Lues AKP Iwan Haji,S.Pd.I melalui Kaurbinops (KBO) IPDA Syamsuddin, SH mengatakan “Kegiatan ini bertujuan untuk dapat menurunkan tingkat kecelakaan lalulintas di usia dini serta menyampaikan tentang Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalulintas dan angkutan jalan serta menyampaikan ada 7 (tujuh) pelanggaran prioritas”.Kata IPDA Syamsuddin lulusan Sarjana Hukum dari Universitas Abulyatama ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *