Sosialisasi Bidang Hukum Polda Aceh

IMG_8229tribratanewsaceh.com – Kapolres dan staf di jajaran Polda Aceh menerima Arahan dan penyuluhan hukum dari Tim Divisi Hukum polri di aula serbaguna Polda Aceh, Jum’at (11/03/16).

Kegiatan ini di buka langsung oleh Kapolda Aceh Irjen Pol DRS M Husein Hamidi yang dihadiri Karo Sunluhkum Divkum Polri Brigjen Pol Dr. R. Sigit Tri Hardjanto, S.H.,M.SI beserta tim , Wakapolda Aceh, Pejabat Utama Polda Aceh.

Dalam sambutannya Kapolda Aceh menyampaikan, “sosialisasi yang berlangsung hari ini agar dilaksanakan secara efektif dan produktif khususnya dalam mencari solusi terhadap permasalahan tehnis berkaitan dengan tugas-tugas kepolisian serta diharapkan dapat menyamakan persepsi dan membangun sinergitas dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Kapolda Aceh menekankan beberapa hal :

  1. Terus proaktif dan peduli terhadap lingkungan kerja, peka terhadap perubahan dan lakukan terobosan-terobosan kreatif;
  1. Utamakan peran Consultative dengan lebih meningkatkan kerjasama dan sinergitas internal maupun ekternal guna peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat (Quality Improvement);
  1. Jadikan kegiatan ini sebagai sarana tukar menukar informasi dan cara bertindak dalam menangani berbagai permasalahan tugas dilapangan;4. Inventarisir berbagai persoalan di lapangan dalam penanganan pelanggaran kode etik profesi polri dan/atau penanganan pelanggaran disiplin sebagai bahan masukan dalam sosialisasi ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: