Sosialisasi Lalu Lintas di Kampus UIN Ar-Raniry

sosialisasi-6 sosialisasi-4 mTribratanewsaceh.com – Wakasat Lantas Polresta Banda Aceh AKP Sabirin sebagai pemateri dalam sosialisasi kamseltipcar lantas di Fakultas Ar-raniry Banda Aceh, Kamis (08/09/16).

Kegiatan di hadiri oleh Wakasat Lantas Polresta AKP Sabirin, Dinas Perhubungan Kotamadya Banda Aceh Muhammad Zubir, Kepala Kapella Aceh Saiful, Dekan fakultas Tarbiyah, serta diikuti oleh ratusan Mahasiswa Jurusan Tarbiyah UIN.

Kapolresrta Banda Aceh Kombes Pol T. Saladin, S.H. melalui  Wakasat lantas  AKP Sabirin dalam sambutannya mengatakan, “bahwa para pengendara saat ini di Banda Aceh harus banyak bersabar dikarenakan sedang dilaksanakan pembangunan jalan Play over dan under pass, melengkapi surat menyurat, SIM, STNK, Memakai Kaca Sepion kiri dan kanan, Memakai Helm depan dan belakang, Menghidupkan lampu supaya terhindar dari kecelakaan, bagi kenderaan roda dua  memakai helm SNI.”

“Jadi pelaksanaan kegiatan seperti ini akan terus berlanjut di Fakultas UIN Ar-raniry, diharapkan kepada mahasiswa menyampaikan kepada keluarganya, rekan-rekan di kampus dan masyarakat ” Kata Sabirin.

Sumber : Humas Polresta Banda Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *