Sosialisasi Penerimaan Polri di Polres Aceh Utara

bgngfTribratanewsaceh.com – Ratusan siswa dari SMA/SMK/MA yang ada dalam wilayah hukum Polres Aceh Utara mengikuti program lanjutan Sosialisasi Penerimaan Polri T.A 2016 yang akan dibuka secara Nasional pada bulan April mendatang berkumpul di depan Aula TriBrata Mapolres Aceh Utara, Kamis (16/03/16).

Sosialisasi kali ini lebih difokuskan kepada uji Kesamaptaan, kesehatan dan psikologi calon peserta, namun juga mengulang materi-materi yang sebelumnya pernah disampaikan pada kunjungan Tim sosialisasi dari Polres Aceh Utara di sekolah sekolah beberapa waktu yang lalu.

“Masuk Polisi tidak dipungut biaya apapun, ingat, jangan terpengaruh ataupun tergoda oleh oknum yang menjajikan kelulusan dengan membayarkan sejumlah uang” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Achmadi SIK.

Lebih lanjut Kapolres juga mengatakan Kepolisian Daerah Aceh memprioritaskan kelulusan kepada para Hafiz Al-Qur’an.

hnfghtrSelanjutnya Wakapolres Aceh Utara Kompol Suwalto didampingi Kabag Sumda Kompol Nastuti Ariani melanjutkan materi maupun pelaksanaan uji Kesehatan, Kesamaptaan dan Psikologi peserta guna mengukur kelayakan calon peserta menjadi calon anggota Polri.

www.tribratanewspolresacehutara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: