Stand Ditpolair Polda Aceh, Turut Meriahkan Pameran HUT TNI ke-72

tribratanewsaceh.com – Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-72 serta menjalin sinergitas antar sesama instansi, Direktorat Polisi Perairan Polda Aceh juga turut mengisi salah satu stand pameran alsus dan alutsista yang digelar di lapangan Blang Padang Banda Aceh, Kamis (05/10/17).

Dengan memperkenalkan berbagai alat selam, Kapal Speed Boat, serta berbagai alat pendukung tugas lainnya, Stand Dit Polair Polda Aceh ternyata juga ramai dikunjungi pengunjung dari berbagai kalangan masyarakat yang ingin menyaksikan pameran tersebut.

Terpantau jelas dalam lensa Tribratanewsaaceh.com tak hanya pengunjung dewasa, para pengunjung dari anak-anak pun turut membanjiri Stand tersebut. Dir Polair Polda Aceh Kombes Pol Suroso menyambut baik atas hadir nya anak-anak TK tersebut pada Stand Polair.

kepada sejumlah awak media iya menjelaskan, “Kita sangat menyambut baik atas kedatangan adik-adik ini yang begitu antusias ingin mengetahui dan menggali ilmu tentang berbagai alat pendukung tugas di Ditpolair Polda Aceh, kita juga berharap agar para generasi muda akan semakin cinta bahari dan senantiasa menjaga kelestarian laut,” ungkap Suroso.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: