Bandar Sabu Gampong Pulo Diamankan Polisi Sektor Bandar Dua Polres Pidie

tribratanewsaceh.com – Tim Gabungan Res/Intel Polsek Bandar Dua kembali membekuk Bandar Sabu di Rumah kediamannnya Gampong Pulo Kecamatan Bandar Dua Kab.Pidie Jaya, Kamis (06/10/16) dini hari tadi sekira pukul 01.00 WIB.

Kedua Tersangka Bandar Sabu berinisial MYD (45) dan RN (31), keduanya Warga Gampong Pulo Kecamatan Bandar Dua Kab. Pidie Jaya. Mereka merupakan Pemain lama dan sudah menjadi target utama Polisi, dengan berprofesi sebagai pedagang, tersangka dikenal sangat ramah dan dermawan serta suka membantu masyarakat sekitar tempat tinggalnya dengan memberikan bantuan sejumlah uang bila ada masyarakat yang membutuhkannya.

Karena ke Dermawannya itu masyarakat Gampong Pulo tidak menyangka bahwa MYD dan RN yang selama ini dikenal baik oleh warga sekitar tempat tinggalnya merupakan Bandar Besar Sabu.

Sementara itu Kapolsek Bandar Dua Ipda Faisal yang di konfirmasi oleh Humas Polres Pidie mengatakan, MYD dan RN merupakan pemain lama dan untuk menangkap keduanya, Anggota kita harus berkerja extra karena dimata masyarakat sekitar keduanya baik, ramah dan suka membantu warga sekitar sehingga Kami sulit untuk melakukan penangkapan, namun hal tersebut tidak bisa mengecohkan aparat.

Kemudian anggota kita berupaya dengan berbagai cara agar masyarakat sekitar mau memberikan informasi tentang tersangka. Tepatnya pada Kamis dini hari, Polsek Bandar Dua berhasil meringkus keduanya di rumah kediamannya pada saat sedang berinteraksi dengan pelanggan Via HP. Saat kita tangkap dan menggeledah keduanya, dari saku celana sebelah kiri milik tersangka MYD kami temukan dua paket Narkotika jenis Sabu yang terbungkus dalam kertas putih bening.

”Kini Kedua tersangka dan Barang Bukti dua paket Narkotika jenis Sabu – Sabu telah diamankan di Mapolsek Bandar Dua untuk penyelidikan lebih lanjut,” Ungkap Faisal.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *