Tabrakan Maut Di Teunom Menewaskan Satu Penumpang

tribratanewsaceh.com – Personel Polsek Teunom mengevakuasi Korban kecelakaan lalu lintas yang tercepit dalam mobil di Jalan Meulaboh – Calang tepatnya Desa Tanoh Manyang Kecamatan Teunom, Aceh Jaya, Jumat (04/03/16) sekitar pukul 13.00 WIB.

IMG-20160304-WA0012Kapolsek Teunom Iptu Iswandi,S.Sos mengatakan, saat kejadian Minibus yang dikemudikan Syafruddin (44) melaju dari arah meulaboh menuju Banda Aceh dengan kecepatan tinggi, diduga Sopir Daihatsu Taruna tersebut mengantuk sehingga mobil oleng ke arah kiri jalan dari arah Meulaboh dan langsung menabrak bagian belakang mobil barang Dump Truck Mitsubhisi Fuso warna orange. Mobil berhenti setelah menabrak Dump Truck Hino Warna Hijau yang sedang parkir sebelah kiri jalan dari arah Meulaboh karena lagi diperbaiki dibengkel milik Azhar (43) Mekanik.

“Dari kecelakaan tersebut Penumpang Daihatsu Taruna, Cut Rusnimar (42) PNS Desa Simpang Tiga Kec.Sawang Kabupaten Aceh Selatan meninggal dunia di tempat kejadian tabrakan, karena mengalami luka berat di kepala bagian kiri dan M. Rizki Aulia (11) Bulan mengalami luka lecet dikepala bagian atas sedangkan Sopir Syafruddin (44) tidak mengalami luka.” kata Kapolsek Teunom.

Kasat Lantas Polres Aceh Jaya AKP Iswandi mengatakan,”untuk Barang bukti Mobil penumpang Daihatsu Taruna sudah kami amankan di Polres Aceh Jaya Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Jaya,”ujarnya.

(sumber: tribratanewsacehjaya.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: