Taklimat Awal Wasrik Itwasum Polri di Polda Aceh

Tribratanewsaceh.com – Kepala Kepolisian Daerah Aceh Irjen Pol Drs. Rio S Djambak yang diwakili Wakapolda Aceh Brigjen Pol Supriyanto Tarah membuka secara langsung Taklimat Awal Wasrik Rutin Itwasum Polri tahun 2018 di Aula Machdum Sakti Mapolda Aceh, Senin (13/08/2018).

Rombongan Timwasrik dipimpin langsung Irwil I Itwasum Polri Brigjen Pol Drs. Didit Prabowo Sulistyono.

Selain itu kegiatan ini juga turut dihadiri Pejabat Utama Polda Aceh, Kapolresta dan para Kapolres jajaran Polda Aceh serta para Pamen dan Perwira Polda Aceh.

Dalam sambutan Kapolda yang dibacakan Wakapolda diantaranya mengatakan kami menyadari, kehadiran Tim Wasrik ini sangat diperlukan dalam rangka melakukan identifikasi, analisa dan evaluasi serta penyempurnaan terhadap aspek manajerial semua unit kerja, khususnya terhadap aspek pelaksanaan dan pengendalian di bidang operasi, sumber daya manusia, sarana prasarana dan anggaran keuangan yang telah dilaksanakan pada tahun anggaran 2018, dapat diukur kewajaran dan akuntabilitasnya.

“Untuk kelancaran pelaksanaan Wasrik Itwasum Polri di Polda Aceh, kami dan seluruh personel Polda Aceh beserta jajaran menyatakan dukungan dan siap bekerja sama dengan Tim Wasrik sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan tertib dan lancar sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” kata Wakapolda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *