Tekan Angka Laka Lantas, Begini Cara Sat Lantas Polres Aceh Utara

tribratanewsaceh.com – Banyak cara yang dilakukan Kepolisian dalam rangka menekan angka kecelakaan khususnya dalam suasana mudik lebaran.

Perjalanan yang jauh dan melelahkan tentunya menjadi ancaman yang berbahaya bila mengendarai kendaraan tidak dalam kondisi yang prima dan mengantuk.
Namun anda jangan khawatir,
Karena Satlantas Polres Aceh Utara mengadakan sayembara berhadiah bagi pemudik yang melintas diwilayah Hukum Polres Aceh Utara.

Caranya adalah, anda hanya ditantang untuk berfoto selfie di Pos Pos lebaran yang sudah disediakan petugas, Pos-pos itu sendiri sudah dihias sedemikian rupa dan dibuat menarik.
Ada beberapa tokoh mannequin _Avengers: End Game_ yang sudah menanti anda disana.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK melalui Kasatlantas Polres Aceh Utara Iptu  Sandy Titah Nugraha,SIK menyampaikan bahwasanya _”Mudik Challange”_ yang di gagas oleh Satlantas Polres Aceh Utara itu sendiri merupakan bentuk evaluasi dari operasi keselamatan yang sebelumnya dilaksanakan oleh kepolisian, dimana ditemukan 4 korban meninggal dunia yang disebabkan oleh mengantuk.

“Kabupaten Aceh utara merupakan titik tengah lintas timur antara Medan – Banda Aceh dimana titik lelah akan berpusat diwilayah ini, jadi kami menghimbau masyarakat silahkan istrahat di Pos Pos pelayanan mudik lebaran kami bila lelah dan mengantuk, serta ikuti sayembaranya” ujarnya.

Bagi masyarakat yang sudah berfoto selfie, bisa menggungah foto tersebut di instagram dan tag instagram @satlantasacehutara , bagi pemenang foto ter-unik, akan mendapatkan hadiah Rp.1.000.000,- dari Satlantas Polres Aceh Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *