Tempat Hiburan Pun Jadi Lapak Narkoba

Tribratanewsaceh.com – Tim Gabungan dari kepolisian Resor Lhokseumawe, Detasemen Polisi Militer I-IM, BNNK Lhokseumawe dan Satpol PP & WH Kota Lhokseumawe, merazia tempat hiburan dan pengunjung cafe dikawasan Kota Lhokseumawe, Minggu (27/3/16) dinihari tadi.

IMG-20160327-WA0003Razia tersebut dimulai pukul 01.00 WIB di dua tempat hiburan berbeda, yakni Cafe Altito dan Cafe Sakera, pihak BNNK Lhokseumawe melakukan tes urien terhadap para pengunjung.

Dari hasil tes, 34 orang pengunjung, yang terdiri 18 orang laki-laki dan 16 orang perempuan yang terindikasi mengkonsumsi narkoba langsung diboyong ke Mapolres Lhokseumawe guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Anang Triarsono, S.Ik melalui Kabag Ops Kompol Eko Purwanto, S.Ik yang didampingi Kasat Narkoba, AKP Sofyan mengatakan,”razia ini merupakan salah satu kegiatan untuk mengantisipasi tindakan kriminalitas serta mempersempit ruang gerak peredaran gelap narkoba dengan sinergis bersama instansi terkait.”

IMG-20160327-WA0002“Untuk sementara waktu, mereka diamankan di Mapolres sembari menunggu hasil lengkap dari BNNK Lhokseumawe. Jika ada yang hasilnya positif, mereka akan diproses untuk pengembangan lebih lanjut, dan jika ada yang negatif, mereka akan diserahkan ke pihak Satpol PP & WH untuk dilakukan pembinaan, pungkas Kompol Eko Purwanto,” ujar Kompol Sofyan.

(Tribratanewslhokseumawe.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: