Teratai VC Juara Satu Piala Kasat Brimob Cup

dsc_0367Tribratanewsaceh.com-Final pertandingan Bola Voli Piala Kasat Brimob Cup dalam rangka memeriahkan HUT Brimob Polri ke 71 ditahun 2016 ini digelar di Lapangan Bola Voli Desa Neheun Kecamatan Mesjid Raya Kabupaten Aceh Besar, Minggu (06/11/16).

Partai Final ini merupakan puncak dari pertandingan Bola Voli Piala Kasat Brimob Cup yang mempertemukan antara Tim Paka VC melawan Teratai VC. Kedua tim masing-masing sudah mengalahkan lawan-lawannya di babak penyisihan, perdelapan final dan semi final.

Kasat Brimob Polda Aceh KBP Norman Widjajadi, SIK mengatakan kedua tim yang masuk merupakan tim yang tangguh dan kuat terhadap lawannya, sehingga berhak untuk melaju ke babak final.

Ketua Panitia Pertandingan Seksi Bola Voli Ipda Faisal Naim menjelaskan, Tim Paka VC yang diperkuat oleh Salda Cs tidak mampu membendung kerasnya Smesan dari tim Teratai VC yang diperkuat oleh Agus, Imam, Adoy, Win Ariga, Rizka dan Barmauri sehingga set petama berhak dimiliki oleh tim Teratai VC.

Diset kedua Salda Cs bangkit untuk meraih angka demi angka untuk mengejar ketertinggalannya pada set pertama sehingga jual beli serangan terjadi di set kedua ini, akan tetapi kokohnya pertahanan, blocking dan Smes yang tajam dari Agus Cs membuat Paka VC menyerah kembali dengan Skor 26-28.

Diset terakhir, Agus Cs tidak mau membuang-buang waktu yang banyak untuk mengakhiri game ketiga ini dengan angka telak 10-25, sehingga Teratai VC berhak keluar sebagai Juara pertama diikuti oleh Paka VC sebagai runner up.

Faisal Naim mengatakan, kegiatan ini kita gelar untuk memeriahkan HUT Brimob Polri ke 71 ditahun 2016 dan juga sebagai ajang silaturahmi dengan warga Desa Binaan Kompi 1 Detasemen A Pelopor.

“Jadikanlah prestasi yang telah diraih sebagai motifasi untuk menjadi pemain yang lebih baik, Profesional dan beretika baik dilapangan serta menjunjung tinggi nilai Sportifitas” ucap Faisal Naim.

dsc_0403

dsc_0365

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *