Tersangka Kasus Pemerkosaan Anak Dibawah Umur, Polisi Limpahkan ke Kejaksaan Negeri Bener Meriah

tribratanewsaceh.com –  Unit PPA Polres Bener Meriah kembali menyelesaikan berkas penyidikan satu kasus tindak pidana dugaan persetubuhan anak dibawah umur, hal ini dibuktikan dengan proses tahap II pelimpahan 2 orang tersangka berikut dengan barang bukti ke kejaksaan negeri Bener Meriah pada pada rabu pagi sekira pkl.11.00 Wib.rabu” (29/07/2020).

Melalui Tahap II, yang berlangsung di Kantor Kejaksaan Negeri redelong bener meriah, penyidik unit PPA menyerahkan tersangka yang berinisial A serta tersangka K.

Penyidikan terhadap tersangka A dan K dilakukan berdasarkan Laporan  Polisi LP / 31 / V / Res.7.4 / 2020 / SPKT Res BM, Tanggal 31 Mei 2020, tersangka A dan K dilaporkan ke pihak kepolisian lantaran diduga telah melakukan perbuatan melawan hukum tindak pidana persetubuhan terhadap anak dibawah umur.

KBO Sat Reskrim Polres Bener Meriah Ipda Suci,SH yang mewakili Kasat Reskrim yang di temui di Mapolres menyebutkan, korban dari perbuatan tersangka adalah seorang anak perempuan (17) asal bener meriah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *