Tertangkap Tangan Saat Mencuri Dompet, Sang Maling Digiring ke Polsek Tanoh Jambo Aye

tribratanewsaceh.com – Personel Polsek Tanah Jambo Aye berhasil mengamankan seorang pria, SH (27) warga Gampong Panton Labu yang tertangkap tangan karena mencuri dompet, Selasa (24/1/2017).
pencurian-dompet-ilustrasi-tribratanewsaceh.com-(istimewa)Kini tersangka berikut barang bukti sudah diamankan oleh petugas di Mapolsek tanah jambo ayee Aceh utara. Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye AKP Teguh Yano Budi menjelaskan, “Pelaku saat itu keluar dari SPBU di Gampong Ceumpeudak, lalu melihat ada sepeda motor milik Suherni (24) warga asal Gampong Alue Ie Puteh, Kecamatan Baktiya yang sedang terparkir di seberang jalan, melihat kondisi jalanan yang sepi, tersangka mendekati motor tersebut dan melihat ada dompet, kemudian langsung dia ambil,” ucapnya.
Setelah mengambil dompet tersebut, kata Teguh, tersangka hendak langsung melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor miliknya, namun suami Suherni, Hasmiqial (29), saat itu melihat langsung dompet istrinya sedang dicuri, sehingga pelakunya langsung ditangkap, lalu dilaporkan ke pihak Polsek sekitar pukul 14.30 WIB.
Guna proses penyelidikan lebih lanjut, kini tersangka dan barang bukti berupa sebuah dompet warna cokelat berisi uang tunai sejumlah Rp.560 ribu, 1 lembar kartu ATM BRI, 1 lembar kartu NPWP dan sebuah buku tabungan Simpedes kini telah diamankan di Polsek Tanah Jambo Aye.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *