Tidak Masuk Dinas, Polres Aceh Tengah PTDH Personelnya

tribratanewsaceh.com – Kapolres aceh tengah Akbp Nono Suryanto, SIK pagi tadi pukul 08.30 wib lakukan Upacara Pemecatan Tidak dengan hormat (PTDH) seorang personil polres aceh tengah. Senin 11 Mei 2020.

Upacara pemecatan dilakukan dihalaman Upacara mako polres aceh tengah dengan Upacara dipimpin langsung Kapolres aceh tengah Pemecatan dilakukan berdasarkan, Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Aceh Nomor : Kep/128/IV/2020 tentang pemberhentian tidak dengan hormat dari dinas Polri an. Brigadir Edi Rahman.
ia sebelumnya pernah bertugas di Polda Aceh serta pernah melakukan kesalahan yang sama dengan tidak masuk dinas tanpa alasan yang sah.
Setelah dilakukan Pemindahan atas permintaan sendiri Brigadir Edi dipindah tugaskan ke Polres aceh tengah dengan harapan di waktu pembinaan bisa merubah mental kepribadian sebagai Anggota polri.
Namun bukan nya berubah kearah yang baik tapi sebaliknya melakukan Pelanggaran disiplin yang sama ketika di Polda Aceh yakni Tidak masuk dinas selayaknya sebagai Anggota Polri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *