Tiga Pemuda Diciduk Polisi Polres Agara, Saat Sedang Transaksi Shabu

tribratanewsaceh.com – Anggota Satuan Narkoba Polres Aceh Tenggara lagi-lagi berhasil membekuk tiga pemakai narkoba jenis shabu, Sabtu (24/09) dini hari. Ketiganya AM, (32), RD, (30) Kihing serta MR, (26).

barbuk-sabu-700x350Kasat Narkoba Polres Aceh Tenggara Ipda Delyan menjelaskan, penangkapan para pemakai narkoba tersebut berawal dari informasi yang diterima oleh Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Aceh Tenggara dari masyarakat, bahwa ada sebuah rumah kebun tepat di pinggir Sungai Lawe Alas Gampong Perapat Sepakat, Kecamatan Babussalam yang kerap dijadikan sebagai tempat transaksi jual beli narkoba terutama jenis sabu-sabu dan biasanya berlangsung pada malam hari.

Mendapat informasi tersebut Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Aceh Tenggara pun segera melaksanakan patroli dan menyisir di sekitar wilayah tersebut. “setelah sekian lama kami melakukan penyisiran wilayah TKP akhirnya kami berhasil menangkap 3 pelaku pemakai shabu. Adapun barang bukti yang berhasil kita amankan di antaranya satu paket shabu seberat 1,18 gram, 3 unit Handphone dan 1 unit mobil yang digunakan oleh ketiga pelaku ini saat ditangkap di TKP,” ungkap Ipda Delyan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *